Pedoman penulisan: Penilaian Materi Tugas

14 downloads 174 Views 74KB Size Report
“Hukum sejati bukanlah yang dibuat secara artifisial oleh negara dan ahli hukum. ... Buatlah tulisan tentang “Teori Hukum Alam/Kodrat Thomas Aquinas” dalam.

UNIVERSITAS PANCASILA FAKULTAS HUKUM “Hukum  sejati  bukanlah  yang  dibuat  secara  artifisial  oleh  negara  dan   ahli  hukum.  Hukum  sejati  adalah  hukum  yang  tumbuh  dan  berkembang   dari  rahim  kehidupan  RAKYAT”       Pedoman penulisan: 1. Ukuran kertas menggunakan kertas jenis HVS putih dengan ukuran kuarto (21,5 cm x 28 cm); 2. Huruf menggunakan Times New Roman 12, setiap halaman diberikan nomor halaman; 3. Naskah diketik dengan jarak 1.5 spasi; 4. Maksimal penulisan 2 halaman tidak termasuk daftarpustakan. 5. Tidak perlu dijilid dan tidak perlu diberi cover; 6. Nama dan nomor pokok cukup diletakkan di halaman pertama pada sudut kiri atas; 7. Diperbolehkan mengutip tulisan dari buku, majalah, jurnal atau media internet. Dengan ketentuan mengutip bukan menyalin.

Penilaian Penilaian mendapat nila (A,B,C) apabila: 1. Naskan mudah dibaca (runtut dan sistematis). 2. Terdapat analisa anda di dalam tulisan. 3. Menggunakan sumber referensi yang cukup dan beragam. 4. Akan diberikan nilai A untuk nilai akhir kepada 5 (lima) mahasiswa yang tulisannya dinilai sangat baik pada seluruh tugas. Penilaian mendapat nilai (D) apabila: 1. Tata cara penulisan tidak berpedoman pada pedoman penulisan. 2. Bagi mahasiswa yang tugas menyalin seutuhnya dari tugas teman sekelasnya akan mendapatkan nilai D untuk nilai akhir, yang diberikan kepada kedua belah pihak (yang menyalin dan disalin).

Materi Tugas Buatlah tulisan tentang “Teori Hukum Alam/Kodrat Thomas Aquinas” dalam tulisan harus terdapat: 1. Inti teori tersebut tentang hukum. 2. Pemikiran tokoh (dilarang menjelasakan biografi tokoh tersebut seperti tempat lahir, tanggal lahir, kehidupan pribadi). 3. Analisa saudara.

Ilham 2011