tugas akhir perancangan sistem informasi manajemen logistik ...

210 downloads 1042 Views 3MB Size Report
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN. LOGISTIK. (Studi Kasus Pada PT. Sport Glove Indonesia). Diajukan Sebagai Salah Satu Syarat.

TUGAS AKHIR

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN LOGISTIK (Studi Kasus Pada PT. Sport Glove Indonesia)

Diajukan Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Memperoleh Gelar Sarjana Strata-1 Teknik Industri

Oleh: Nama

: Imarita Galuh Candradewi

No. Mahasiswa : 05 522 020

JURUSAN TEKNIK INDUSTRI FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA 2010

HALAMAN PERSEMBAHAN

Tugas Akhir ini kupersembahkan untuk Bapak, Ibu, seluruh keluarga besarku dan orang terdekatku.

Terima kasih untuk cinta, doa, semangat, kasih sayang, kesabaran, pengertian dan perhatian yang diberikan selama ini, yang senantiasa menemani setiap langkahku.

MOTTO

“Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui”. (Q.S. Al-Baqarah : 216)

"Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan". (Al-Insyirah : 5)

KATA PENGANTAR

Assalammualaikum wr. wb. Alhamdulillah, dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kekuatan dan petunjuk sehingga penulis dapat menyelesaikan Tugas Akhir

ini

yang

berjudul

“PERANCANGAN

SISTEM

INFORMASI

MANAJEMEN LOGISTIK ” sesuai dengan waktu yang diharapkan. Tugas Akhir ini disusun sebagai persyaratan untuk menyelesaikan jenjang strata satu (S1) di Jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknologi Industri, Unversitas Islam Indonesia. Kelancaran dalam pembuatan Tugas Akhir ini tidak lepas dari bantuan berbagai pihak, baik secara langsung maupun tidak langsung. Pada kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih kepada : 1. Dekan Fakultas Teknologi Industri, Universitas Islam Indonesia. 2. Ketua Jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Islam Indonesia. 3. H. Agus Mansur, ST., MEng. Sc, selaku dosen pembimbing Tugas Akhir yang telah banyak memberi masukan dan bimbingan kepada penulis. 4. Kedua orang tua, dan adikku serta seluruh keluarga yang telah memberikan kasih sayang, doa, dukungan dan segala perhatiannya. 5. Bapak Karsidi selaku Factory Manager PT. Sport Glove Indonesia yang telah memberikan kesempatan dan bimbingan selama melaksanakan penelitian. 6. Semua pihak yang tak dapat disebutkan satu per satu yang telah membantu penyusunan Tugas Akhir ini hingga dapat selesai dengan baik dan sesuai dengan waktu yang diharapkan.

Penulis menyadari sepenuhnya bahwa tugas akhir ini masih memiliki banyak kekurangan. Untuk itulah penulis menunggu masukan yang berguna untuk perbaikan selanjutnya. Akhir kata, semoga tugas akhir ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak dan semua pembacanya. Terima Kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Yogyakarta, Juni 2010

Penulis

Suggest Documents